LOWONGAN KERJA JAKARTA 2013 CALL CENTER KFC
Profil PT Infomedia Nusantara
Anda ingat buku telepon berwarna kuning dengan ketebalan mencapai ratusan halaman? Yellow Pages namanya. Buku telepon tersebut merupakan salah satu bukti kerja nyata yang dimiliki oleh PT Infomedia Nusantara. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1975. Dengan fokusnya kepada dunia penyedia layanan informasi komunikasi khususnya telepon di Indonesia, PT Infomedia Nusantara mulai mengudara.
Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina. Di bawah divide Elnusa GTDI, PT Infomedia Nusantara mulai beroperasi. Ketika pertama kali berdiri, perusahaan ini bernama PT Elnusa Yellow Pages, kemudian baru pada 1995, berganti nama menjadi PT Infomedia Nusantara. Perubahan nama ini terjadi saat PT Telkom mulai bekerjasama.
Kerjasama yang terjadi antara PT Telkom dengan PT Infomedia Nusantara ini berakhir dengan kepemilikan 100 % saham PT Infomedia Nusantara ke tangan Telkom. Melalui anak perusahaannnya bernama PT Multimedia Nusantara, membeli serta telah menandatangani Shares Sales & Purchase Agreement (SPA) milik PT Infomedia Nusantara sebesar 49 %.
PT Infomedia Nusantara kemudian berkembang menjadi sebuah perusahaan yang lebih fokus menangani bisnis di bidang jasa, khususnya jasa penyedia layanan komunikasi. Pemilik lowongan kerja 2013 Call Center PT Infomedia Nusantara kali ini semakin kokoh dengan tiga pilar yang dimilikinya, yakni Layanan Direktori, Layanan Konten serta Layanan Contact Center. Tiga pilar tersebut kemudian bertransformasi menjadi Contact Center & Outsourcing dan Layanan Digital Media & Rich Content (DMRC).
Layanan Contact Center & Outsourcing yang dimiliki oleh PT Infomedia Nusantara ini merupakan layanan outsourcing bagi seluruh bisnis yang berkenaan dengan Contact Center Services, HR Services, IT Services dan Back Office Services. Sementara itu layanan Digital Media & Rich Content (DMRC) yang dimiliki oleh PT Infomedia Nusantara merupakan layanan dengan basis direktori. Segala macam informasi yang dibutuhkan dapat diakses melalui berbagai media. Seperti pada Yellow Pages, layanan mobile serta layanan online. Semuanya memudahkan Anda untuk mendapatkan segalam macam informasi yang berkenaan dengan layanan komunikasi.
Dengan dua fokus bisnis yang dimiliki oleh PT Infomedia Nusantara, perusahaan ini menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan informasi serta komunikasi di Indonesia. Tertarik bergabung bersama PT Infomedia Nusantara? Perusahaan ini membuka kesempatan bagi siapa pun yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi lowongan kerja Jakarta 2013 Call Center KFC. Berikut adalah detail posisi, penempatan, dan persyaratan lowongan kerja Jakarta 2013 Call Center KFC bulan Juni 2013.
LOWONGAN KERJA JAKARTA 2013 CALL CENTER KFC
Call Center KFC
MAMPANG – Jakarta Selatan (Jakarta Raya)
Tanggung Jawab:- Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelanggan informasi yang dibutuhkan
- Menangani complain yang datang dari pelanggan dengan baik
- Laki-laki/Perempuan
- Maksimal usia 37 tahun
- Minimal pendidikan S1 Segala Jurusan dengan IPK 2.76 Skala 4.00
- Bersedia bekerja dengan sistem shifting
- Menyukai tantangan
- Memiliki kemampuan komunikasi dan kualitas suara yang bagus
- Mampu menggunakan computer
- Rapi, bersih, dan berpenampilan menarik
- Penempatan di Mampang, Jakarta
- Gaji Pokok 3,5Juta, Tunjangan Shifting, THR, Jamsostek, Askes, Insentif Prestasi & bonus Tahunan
PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No.75
Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah Pasar Cipete).
Temui ibu Dini/Nani (HR) pada hari dan jam kerja (Senin – Jumat, pukul 09.00 – 12.00 wib)
Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah Pasar Cipete).
Temui ibu Dini/Nani (HR) pada hari dan jam kerja (Senin – Jumat, pukul 09.00 – 12.00 wib)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar